Wednesday 27 May 2020

Stockholm Syndrome Cafe Ala Swedia di Bogor

Stockholm Syndrome Cafe Ala Swedia di Bogor


Kafe Stockholm Syndrome, Kafe yang terinspirasi dari Swedia, baik makanan dan minumannya yang beraneka ragam. Dan kata Stockholm sendiri yaitu adalah Ibu Kota Swedia. Lokasinya ada di Kota Bogor Jalan Padjajaran tidak jauh dari sekolah Kesatuan Bogor, lebih tepatnya di Jl. Pulo Armin No.15, RT.07/RW.04, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor, Jawa Barat 16143. Jika kesulitan menemukan kafe ini patokannya ada didepan Istana Karaoke.


Jika ingin berkunjung kesana, pengunjung harus pesan dan bayar makanan dan minumannya terlebih dahulu, jika sudah barulah kita pilih tempat duduk yang kita mau, bisa diluar atau didalam cafe tersebut, jika ingin ambil foto yang bagus kalian bisa memilih kursi yang ada dibelakang kafe tersebut, karena sangat pas bagi kalian yang instagrameble, disana kalian akan disuguhkan tempat nongkrong yang cozy sangat nyaman untuk sekedar ngopi berbincang-bincang baik dengan kekasih, sahabat, ataupun keluarga. Mayoritas pengunjung disana pun kebanyakan anak muda, lokasinya yang menyempil diantara ruko yang lainnya menjadi kesulitan tersendiri untuk menemukan kafe ini.


Untuk menunya sendiri sangat beragam, harga dan rasa menyesuaikan, karena menu paling murah disana kisaran seharga Rp. 15.000,- untuk minumnya saja. Jika akan berlama lama di kafe tersebut, atau berniat untuk lebih dari sekedar ngopi santai, makan makan mencoba menu disana, minimal anda harus membawa uang sebesar Rp. 200.000,- untuk 2 orang pengunjung. Karena ada menu makanan pembuka, sampai menu penutupnya, dibawah ini adalah foto menu pembuka dari kafe Stockholm Syndrome.



Diatas adalah makanan pembukanya yaitu Swedish Meatballs Kottbullar seharga 45K, dan Herbed Chicken Kyckling med orter seharga 45k juga. Dan menu minuman favorit disini ada Es Kopi Stockholm seharga 20K, Swedish Midsummer 30K, dan Bobba Fever ada 3 varian yakni, Bobba Björn 30K, Bobba Grön 35K, dan Bobba Mörk 35K.



Jika ingin mengunjungi kafe ini, sebaiknya kalian datang sekitar jam 4 sore atau malam karena akan disuguhkan lampu taman dan tanaman hijau yang bikin suasana menjadi sejuk dan nyaman, tetapi tidak jarang pula di jam segitu sudah mulai ramai pengunjung, jika ingin menikmati dengan suasana yang belum terlalu ramai bisa datang pukul 1 siang karena dipukul segitu masih cukup sepi pengunjung, kenapa? Karena panas. Mending dirumah tidur siang.. hehehe


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Kafe Swedia Stockholm Syndrom ini, semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan kafe yang ada di Kota Bogor ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment