Wednesday 2 October 2019

Tips Ketik Angka Kuadrat Di Keyboard Ponsel Android

Tips Ketik Angka Kuadrat Di Keyboard Ponsel Android




Fitur keyboard Di ponsel Android versi 8 ke atas untuk semua jenis merek ponsel, semuanya praktis hampir sama. Mereka membuat jalan pintas, yang terkesan seperti kode tersembunyi. Begitu dengan pembuatan angka kuadrat, tidak ada kode angka tersebut pada keypad pada keyboard, tampil ditampilkan dalam kode tersembunyi seperti yang bisa dilihat di video di atas.


Untuk Anda yang lagi sekolah atau kuliah, ponsel juga sekarang sudah jadi sarana alat bantu penunjang studi. Terutama untuk pelajaran yang ada kaitan dengan perhitungan. Saat Anda akan berbagi satu cara atau rumus atau penyelesaian rumus. Ada satu angka yang tidak dapat terwakili dalam keypad keyboard ponsel Android, yaitu angka kuadrat.


Sebetulnya, semua merek ponsel android terbaru, sudah menambahkan bilangan angka kuadrat, seperti dapat diilihat di video diatas. Nah cara menampilkan angka kuadrat seperti di video diatas :


  1. buatlah ketikan yang dapat menampilkan keyboard ponsel, bisa di message, WhatsApp, Search Google dan lain - lain.


  2. setelah tampil keyboard ketik angka apa saja


  3. kemudian angka berikutnya angka kuadrat, ketik angka apa saja dan tahan.


  4. akan tampil popup angka kuadrat pada angka tersebut. Lalu klik.


  5. sekarang angka kuadrat telah tampil


Untuk ponsel Android 8 - 9, angka kuadrat yang bisa ditampilkan angka kuadrat dari angka 1 sampai dengan angka 4. Sedangkan di ponsel Android 9 - 10, sudah dapat ditampilkan sampaik kuadrat 9.


Khusus ponsel Android 9- 10 keluaran samsung, tidak ada keypad untuk akar pangkat, untuk dapat menampilkan akar pangkat, bisa di install keyboard iOS 7, 8 dan 11. Keyboard iOS dapat diunduh di Google Play Store


Selamat mencoba.


Semoga bermanfaat.