Thursday 25 June 2020

Kopi Ekstensi Dalgona

Kopi Ekstensi Dalgona
Logo Kopi Ekstensi


Kopi Ekstensi, Ekstensi sendiri artinya adalah makna. Jadi arti sederhana dari Kopi Ekstensi yakni, sebuah makna dari kopi. Kenapa diberikan nama Ekstensi? Sebetulnya nama ini terinspirasi dari sebuah film box office Indonesia yang sangat terkenal, yaitu Filosofi Kopi.


Yang setiap setelah membuat kopi akan diberikan sebuah kartu berisikan kata-kata. Kopi Ekstensi sendiri mengandalkan 1 menu kopi yang cukup hits saat ini. Yaitu, Kopi Dalgona. Namun kami menyediakan beraneka ragam rasa Kopi Dalgona, dan tersedia berbagai macam topping juga. Bisa dipesan sesuai selera kalian.


Cara meminum kopi ini sesuai selera kalian masing masing, ada yang diaduk hingga susu dan creamy foam menjadi 1, ada pula yang diminum langsung tanpa diaduk terlebih dahulu. Syarat utama dalam membuat creamy foam ini adalah harus menggunakan kopi merk tertentu aja, karena hanya ada beberapa kopi saja yang akan bisa mengembang. Karena kopi ini bisa menyerap air dengan baik, sehingga kopi yang diaduk bisa mengembang.


Jika di Cafe atau di restoran kalian bisa menemukan kopi dalgona ini dengan harga yang cukup mahal, tetapi kalian masih bisa merasakan nikmatnya kopi dalgona dengan harga yang sangat terjangkau di Kopi Ekstensi ini.


Berikut menu andalan dari Kopi Ekstensi :



1. Kopi Dalgona Oreo






Kopi dalgona oreo, kopi dalgona dengan toping bubuk orea coklat, cocok di minum di segala kondisi, dengan menggunakan susu murni dapat menyegarkan badan dan kopi yang di mix memberi efek tidak ngantuk, cocok untuk menemani belajar, ngobrol dengan teman dan sahabat.


Komposisi : kopi, gula, susu, oreo.



2. Kopi Dalgona Oreo Bubble



Kopi dalgona oreo bubble, kopi susu dengan tambahan bubble yang berbahan dasar tepung beras, dengan rasa kenyal, memberikan sensasi tersendiri saat meminumnya. Cocok jadi teman belajar, ngobrol bersama teman dan sahabat.

Komposisi : kopi, gula, susu, oreo, boba.



Ada juga menu baru yang tak kalah enaknya seperti menu andalan, seperti :



1. Kopi Dalgona Avocado Oreo



Kopi dalgona avocado oreo, kopi dalgona dengan toping bubuk oreo coklat, dengan campuran susu dengan alpukat yang di mix, rasa alpuakat bercampur susu membuat rasa tersendiri dengan efek segar badan. Kopi dalgona avocado cocok diminum saat santai melepas penat.


Komposisi : kopi, gula, susu, oreo, kopi alpukat.



2. Kopi Dalgona Choco Magnum



Kopi dalgona choco magnum, kopi dalgona dengan campuran choco magnum, membuat rasa yang berbeda, terasa susu, coklat dan kopinya. Ini kopi cocok untuk menemani Anda saat sore hari ditemani penganan lainnya, seperti roti atau makanan ringan lainnya.
Komposisi : kopi, gula, susu, coklat magnum, oreo.



Itu tadi hanya beberapa menu saja yang saya tampilkan. Masih ada cukup banyak berbagai macam menu, diantaranya adalah Kopi Dalgona Hazelnut, Tiramisu, Choco Mint, Choco Banana, Choco Oreo, Caramel. Bisa juga tambah topping seperti boba/bubble, oreo, chocochip, caramel. Anda cukup membayar Rp. 2.000,- saja.


Saat ini kami masih home industry, lokasinya bisa datang langsung ke Komp. Kehutanan Jl. Ciomas Bojong Menteng No.12 RT.001 RW.011, Kel. Pasir Kuda, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, 16119. Kalian bisa datang langsung ke lokasi kami, selain itu kami juga ada di gofood, cukup klik dipencarian aplikasi gojek kalian, cari Kopi Ekstensi, nikmati berbagai macam diskon dan gratis ongkirnya ya. Jangan sampai terlewatkan. Atau kalian bisa juga menghubungi nomor kontak dibawah.



Pembelian dapat menghubungi: