Sunday 5 January 2020

Kedai Kopi Kulo Bogor

Kedai Kopi Kulo Bogor


Kedai Kopi Kulo di bogor ini tepat disisi Jl. Jend. Sudirman No.30, RT.07/RW.04, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121. Kedai kopi ini hanya menyediakan beraneka ragam rasa kopi saja, tidak ada cemilan maupun makanan berat. Tapi jangan khawatir, disebelah dan disebrang kedai ini terdapat berbagai macam restoran, seperti ayam geprek, dll.


Dikedai ini walau hanya tersedia beberapa meja saja, dan tempatnya yang dipinggir jalan seringkali terdengar suara knalpot bising kendaraan yang melintasi jalan tersebut, akan tetapi itu tidak menyulutkan niat mereka untuk membeli kopi kulo disini karena rasa kopi nya yang khas, dan patut untuk kalian coba. Untuk harganya sendiri kopi ini dipatok seharga kurang dari Rp. 50.000/Gelas Cup saja.


Untuk lahan parkirnya karena memang terletak dipinggir jalan, jadi jangan kaget kalau tidak ada tempat untuk parkir, karena bukan hanya pembeli kopi kulo saja yang parkir ditempat tersebut, ada juga yang dari berbagai macam restoran dan cafe yang parkir disitu, jika kalian tidak kebagian tempat parkir di kedai kopi kulo, kalian bisa parkir disepanjang jalan dekat kedai kopi tersebut.




Berikut beberapa kategori menu rasa kopi beserta harganya yang terupdate dan terkini seperti :


  • Kopi Susu : Es Kopi Kulo 15k, Es Kopi Spekulo 25k, Es Kopi Baileys 23k, Es Kopi Keju 25k.

  • Duo Coklat : Es Coklat 18k dan Es Coklat Keju 25k.

  • Seger Seger : Es Kopi Item/Hitam 12k dan Coffee Nade 23k.

  • Eh Matcha : Es Matcha Latte 20k dan Es Matcha Keju 25k.

  • Si Populer : Avocatto 27k (100% alpukat asli).

  • Favorit! : Cookies N'Cream 23k.

  • Regalin : Es Regalin Aja 20k dan Es Kopi Regalin 23k.

  • KuloBerry : Es Blackforest 23k, Es Strawberry Cheese Cake 25k, Es Kopi Berry 18k, Es Yakult Berry 15k.

  • Hojicha : Es Hojicha 20k dan Es Hojicha Keju 25k


Itulah beberapa macam menu rasa kopi beserta harga terbaru nya, harga sewaktu-waktu dapat berubah ya. Bila kalian ingin kesana kedai kopi ini buka setiap hari, senin - jumat pukul 10.00 AM - 10.00 PM, hari sabtu & minggu pukul 10.00 AM - 11.00 PM. Ayo buruan! Segera nikmati kopi kulo ini sesuai selera rasa yang kalian inginkan, kedai kopi kulo ini selain di Bogor, juga tersedia berbagai macam kota seperti, depok hingga bali lho.


Sekian info dari kedai kopi kulo ini yang saya berikan untuk kalian.


selamat berkunjung.


No comments:

Post a Comment