Saturday 4 January 2020

Cafe Background Bogor

Cafe Background Bogor


Cafe Background? Cafe ini berada di Jl. Taman Bukit Cimanggu RT.03/RW.15, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16164, letaknya bersebrangan dengan d'Besto. Mendengar nama cafe nya saja cukup asing bukan? Yup, cafe ini baru saja dibuka pada tahun 2019 yang lalu. Walaupun masih baru, tidak sedikit pula pengunjung yang datang ke cafe ini, dibuat dengan desain yang menarik, cafe ini sangat nyaman untuk sekedar ngopi santai, mengerjakan tugas, atau kumpul bareng teman. Terdapat meja dan kursi yang berbahan dari kayu, membuat mata kalian nyaman melihatnya, full musik, dan free wifi yang membuat kalian betah berlama-lama disini.





Di cafe ini terdapat dua lantai, bagian dalam disetiap kursinya terdapat stop kontak, jadi tidak perlu khawatir lagi bila batre kalian habis, dan pas banget buat kalian yang gadget batre nya cepat lowbat. Harga menu makanan dan minuman disini sangatlah terjangkau dan termasuk golongan murmer(murah meriah).


Walaupun makanan/snack harga nya murah, tapi porsi nya cukup banyak. Misalkan kalian pesan 'sang goreng' atau biasa kita sebut pisang goreng, satu porsi nya berisi satu piring penuh, dan topping nya bisa request sendiri. Cukup membawa uang dibawah Rp. 50.000 dijamin perut kalian kenyang. Berikut menu snack dan makanan disini beserta kisaran harga nya :


  • Snack : Kentang Mancay, Sop Duren, Puding Regal/Slice, Agnes Puding, Sang Goreng (pisang goreng), Fried Tapeu, Rope, Engkong(singkong), Takoyaki, Okonomiyaki, Kentang Sosis, Tempura. Kisaran harga mulai dari Rp. 10.000 s/d Rp. 25.000 dan bila tambah topping hanya seharga Rp. 5.000 saja.

  • Makanan berat : Fish and Chip, Nasi goreng homie, Yaki Udon, Sop Ikan(Pantin/Dori), Ayam Penyet. Harga nya mulai dari Rp. 20.000 s/d Rp. 30.000.


Dan berikut harga aneka minuman dan harganya yang tersedia disini, seperti :


    >
  • Coffee : Cappuccino, Long Black, Americano, Black and White, Manual Brew. Harga kopi cukup murah mulai dari Rp. 15.000 s/d Rp. 20.000,-

  • Latte : Black Latte, Velvet Latte, Matcha Latte, Choco Latte, Taro Latte. Harga Rp. 20.000 s/d Rp. 30.000,-

  • Milk : Strawberry Cheesecake, Unicorn, Pink On The Purple, Mango Milk, Matcha, Milkshake. Harga Rp. 25.000,-

  • Mujito : Strawberry, Mango, Kiwi, Lemon. Harga Rp. 25.000,-

  • Tea : Iced Tea, Milk Tea, Thai Tea, Lemon Tea, Lychee Tea. Harga mulai dari Rp. 8.000 s/d Rp. 20.000,-


Itulah berbagai menu makanan dan minuman disana yang harus kalian coba, kafe ini ini buka hari minggu - kamis mulai pukul 10.00 AM s/d 10.00 PM, jum'at dan sabtu pukul 10.00 AM s/d 00.00 PM. Terdapat dua jadwal yang tersedia disana, jika ingin berlama lama disana datanglah dihari sabtu, dikala hari libur.


Sekian info yang bisa saya kasih, untuk harga sewaktu waktu dapat berubah.


selamat berkunjung.

No comments:

Post a Comment