Wednesday 1 January 2020

Cara Menambah Likes Views Dan Subscribe Video Youtube

Cara Menambah Likes Views Dan Subscribe Video Youtube


Klik registrasi silahkan klik tautan di bawah ini untuk menambah likes, views dan subscribe:


REGISTRY


Selamat tahun baru, semoga memasuki tahun baru ini kita semua berada di kehidupan yang lebih baik. Artikel kali ini buat para calon yang baru memulai maupun yang sudah menjadi youtuber, tips bagaimana cara menambah view, like dan subscribe video youtube. Karena salah satu persyaratan yang dibuat youtube untuk dapat video yang ditayangkan memberikan penghasilan, yaitu di lihat selama 4000 jam dan di subcribe 1000 orang atau akun gmail.


Sepertinya bagi pemula mungkin akan sulit bisa menambah dengan syarat tersebut, karena sekarang yang melihat video youtube hampir 90% membuat dan memiliki video youtube, mereka berlomba mengadu peruntungan di sana. Namun walaupun sepertinya kecil sekali peluang untuk mendapat penghasilan di youtube, masih ada peluang. Caranya Anda tidak bisa sekedar upload video kemudian menunggu orang untuk melihat video tersebut. Jadi harus ada usaha juga setelah upload video. Ini hal umum terjadi, bahwa tidak ada sesuatu yang berharga didalam hidup bisa didapat dengan mudah. Perlu usaha, butuh perjuangan, baru kemudian Anda akan memperoleh dari usaha dan jerih payah Anda.


Cara untuk menambah view, like dan subscribe bisa dengan cara seperti ini


  1. Setelah upload video jangan di send upload


  2. Isi meta atau tagar dengan judul atau brief dari video youtube orang lain yang sama atau hampir sama konten kriterianya, pilih judulk yang teratas, setiap taga dipisahkan oleh tanda koma


  3. Buatlah thumbnail yang menarik dan upload sebagai thumbnail video


  4. setelah itu baru klik publish


  5. setelah dipublikasi Anda dapat ikut link yang memediasi antar youtuber untuk saling klik like, saling klik subscribe, dan saling melihat video. Anda dapat daftar di sini:

    Klik registrasi silahkan klik tautan di bawah ini untuk menambah likes, views dan subscribe:


    REGISTRY


  6. Di link tersebut Anda bisa memilih yang berbayar atau gratis, saran kami pilih yang gratis.


  7. Langkah selanjutnya ikuti petunjuk yang ada di video Youtube di atas

Ikuti cara berikut berulang kali agar mendapatkan hasil yang maksimal, lumayan mengisi waktu luang dikala senggang dengan melakukan hal yang bermanfaat. jika limit sudah habis, anda bisa menunggu nya hingga kurang lebih 10 atau 12 jam baru bisa mendapatkan limit yang baru.


Mungkin artikel kali ini bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memajukan youtube yang anda miliki sekarang.


Selamat mencoba



1 comment: