Monday 11 May 2020

Kopi Kintamani Khas Bali Sangat Populer Di Jepang

Kopi Kintamani Khas Bali Yang Sangat Populer Di Jepang


Bali adalah Pulau Dewata yang terkenal akan keindahan Pulau nya, dan juga tempat wisata favorit bagi wisatawan asing. Tetapi tidak hanya itu, Bali juga mempunyai kopi khasnya tersendiri, yakni kopi Kintamani. Kintamani adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Kintamani juga merupakan kawasan wisata pemandangan alam di Bali.


Kopi Kintamani termasuk golongan kopi arabika, Kopi Kintamani menjadi salah satu primadona dan kopi terbaik di Bali. Kopi ini memiliki rasa yang ringan dan aroma yang unik. Selain di Bali, Kopi Kintamani ini ternyata sudah cukup terkenal diluar negeri seperti Taiwan, Korea dan juga Jepang. di Indonesia sendiri kopi ini belum cukup dikenal bagi banyak orang, dan mungkin hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya, beda cerita apabila anda adalah penggemar kopi, pasti sudah tidak asing lagi dengan kopi Kintamani ini.


Ternyata kopi Kintamani sangat terkenal dengan kelembutan tekstur kopinya,Kopi Kintamani memiliki kualitas kopi yang sangat baik karena ditanam di daerah yang sejuk dan dingin, memiliki tekstur yang halus dan menciptakan rasa yang lembut di lidah. Kopi Kintamani ini ditanam di dataran tinggi Kintamani dengan ketinggian diatas 900 mdpl.



Untuk cara pembelian kopi ini sendiri, kita bisa mendapatkannya melalui situs resmi dari kopi Kintamani dengan cara online, bisa juga datang langsung ke kafe nya yang bernama Kintamani Coffee - eco.bike.coffee dan berada di Penelokan Main Rd, South Batur, Kintamani, Bangli Regency, Bali 80652. Kafe sekaligus tempat pengolahan kopi Kintamani ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 AM sd 08.00 PM.



Di Kafe tersebut selain bersantai ria bareng teman ataupun keluarga, kita juga dapat menikmati secangkir kopi ditemani pemandangan alam pegunungan yang cukup terkenal juga, yakni Gunung Batur. cocok bagi kalian yang instagramable atau mungkin hanya ingin sekedar mengabadikan momen dengan berfoto-foto ria dilokasi.


Semoga artikel ini bermanfaat.


No comments:

Post a Comment