Monday 30 December 2019

Warung Kopi Pemuda Bogor

Warung Kopi Pemuda Bogor


Sesuai judul, warung kopi pemuda ini lokasinya tidak jauh sebelum GOR Pajajaran dan sedikit melewati Air Mancur Bogor, lebih tepatnya di Jl. Pemuda No.10, RT.05/RW.07, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16162 terdapat disisi jalan sebelah kiri. Warung kopi ini seperti warung kopi pada umumnya, letaknya yang disisi jalan, tidak jarang terdengar suara keras kendaraan lalu lalang dilokasi tersebut, karena tempatnya yang semi outdoor. Tetapi, disisi itu semuanya bisa sedikit teratasi dengan adanya full musik yang menemani kita nongkrong duduk sambil minum kopi dan bercengkrama dengan teman.


Selain dilengkapi full musik, tempat ini seperti biasa dilengkapi free wifi, sehingga tidak usah khawatir bagi yang ingin nongkrong tapi tidak ada kuota. Tidak lupa juga, halaman tempat parkir yang cukup luas memudahkan kita untuk keluar masuk warung kopi ini.


Di warung ini menjual menu yang sangat terjangkau, tidak merogoh kocek kalian terlalu dalam. Semua makanan dan minuman disini hanya seharga mulai dari Rp. 6.000 s/d Rp. 20.000 saja. Bagaimana murah bukan? Sekarang mari kita lanjut untuk memberikan beberapa menu makanan baik itu menu cemilan dan makanan beratnya yang tersedia di warung kopi pemuda ini, seperti :


  • Indomie Rebus/Goreng, Indomie Rebus/Goreng Telor, Indomie Rebus/Goreng Kornet, Indomie Rebus/Goreng Telor Keju, Indomie Rebus/Goreng Keju Kornet, Indomie Rebus/Goreng Spesial, Pizza Mie, dan Pizza Mie Kornet.

  • Nasi Goreng (Telor), Nasi Goreng (Telor+Ayam), Mie Goreng (Telor), Mie Goreng (Telor+Ayam), dan Kentang Goreng.

  • Roti Bakar Telor/Kornet/Keju/Coklat/Nanas/Strawberry, Roti Bakar Telor Kornet/Telor Keju/Keju Kornet, Roti Bakar Pisang Keju Coklat, Pisang Bakar Coklat Keju.


Dan ini adalah menu minuman termasuk kopi,


  • Ovaltine Susu Panas/Es, Teh Tarik Panas/Es, Jahe Panas/Jahe Susu, Soda Susu, Teh Jahe Panas, Bandrek/Bandrek Susu, Teh Susu Panas/Es, Teh Manis Panas/Es, Coffeemix/Es, Susu Panas/Es, Lemon Tea Panas/Es, Jeruk Panas/Es, Extra Joss/Extra Joss Susu

  • Kopi Tubruk, Vietnam Drip/Es, V60, Espresso, Americano, Cappuccino.


Itulah beberapa menunya, warung kopi ini buka setiap hari 24 jam non-stop. Kecuali dihari libur nasional, warung ini buka sekitar pukul 03.00 PM. Semoga warung kopi ini jadi referensi bagi kalian yang ingin nongkrong dengan budget yang pas dikantong.


Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment