Wednesday 25 December 2019

Kedai Kopi Saring Bogor

Kopi Saring Bogor


Kopi Saring? Pasti kalian ada yang sudah tahu apa itu kopi saring, dan mungkin tidak sedikit orang juga yang belum tahu apa itu kopi saring.


Kopi saring adalah kopi hitam panas dengan paduan biji kopi robusta dicampur arabica. Yang menyajikan kopi hitam yang disaring, sehingga kita bisa menikmati kopi tanpa ampasnya.


Kopi saring menyediakan dua varian sensasi yang berbeda yakni, bisa disajikan dengan air panas dan bisa juga disajikan dengan es batu. Sehingga bagi memesan kopi tergantung kondisi dan cuaca nya, jika cuaca panas kalian bisa memesan es kopi saring begitupun sebaliknya, jika kalian ingin menemani malam dengan cuaca yang cukup dingin, kalian bisa memesan kopi saring yang panas.


Untuk harga 1 gelas kopi saring sangatlah terjangkau dan pas dikantong anda, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 8.000,- saja bisa menikmati sajian kopi ala pesisiran di Kota Kalimantan Barat ini. Jika kalian ingin makan-makanan ringan atau makan-makanan berat cukup membawa uang sebesar Rp. 50.000,- saja. Bagaimana? Cukup terjangkau bukan? Dengan harga segitu kalian bisa menikmati sajian hidangan dan kopi yang mempunyai ciri khas tersendiri.


Dan jangan lupa, selain kopi yang sangat menarik untuk dicoba. Kalian juga bisa menikmati bebebrapa fasilitas yang ada seperti free wifi, dan juga layar lebar untuk nonton bareng teman maupun keluarga. Bisa juga dipakai untuk Rapat kantor, dll karena tempat nya sangat pas. Selain Tempat nya juga cukup luas, lahan parkirnya juga cukup luas, dan disana terdapat mushola juga.


Lokasi nya pun cukup strategis, terdapat dijalan KH Abdullah Bin Nuh, kota bogor dekat lampu merah perempatan.


Lebih tepatnya di Ruko simpang 4 No. 27 A Yasmin - semplak,Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Bogor Barat, Semplak, Bogor Barat, RT.02/RW.01, Semplak, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16114.


Bagaimana,Tertarik untuk berkunjung kesana?


Selamat berkunjung.


Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment