Monday 30 December 2019

Cyrano Cafe Bogor

Cyrano Cafe Bogor


Kali ini saya akan membahas salah satu cafe di Bogor yakni, Cafe Cyrano Bogor, lokasi nya di Jl. Suryakencana No.126, RT.01/RW.02, Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123. Bersebelahan dengan City Electronic dan Mie Bakso Tasik letaknya disebelah kanan. Cafe ini biasanya dikunjungi mahasiswa/i karena lokasinya tidak jauh dari salah satu Universitas favorit di Bogor. Tetapi, tak jarang pula mereka berkunjung kesana dengan keluarga maupun teman.


Cyrano Cafe sendiri didesain untuk semua kalangan, baik itu anak-anak, remaja, maupun orang tua. Dengan tempatnya yang cukup luas, bangku dan meja nya pun sangat renggang, membuat kita semakin nyaman berkunjung disana. Oke tidak usah berlama-lama, mari kita bahas sedikit menu yang tersedia disana.


Cyrano Cafe menyajikan menu dengan beberapa kategori makanan, seperti aneka menu pembuka, cemilan hingga makanan berat seprti chicken, fish, beef.


Selain makananan, menu minumannya pun cukup beragam, seperti beraneka macam kopi, dan juga minuman yang cukup menyegarkan ditenggorokan. Dan inilah menu-menu nya :


  • Chicken : Chicken Parmigiana, Peri Peri Chicken, Chicken Black Pepper Rice, Chicken Kiev, Popcorn Chicken, Crispy Chicken Steak, Grill Chicken Steak (180gr-200gr), dll.

  • Beef : Beef Crispy, Beef Black Pepper Rice, Classic Bistik, Beef & Egg, dll.

  • Fish : Indonesian Fish & Fries, Italian Fish & Fries, Fish & Fries Grill Fish, dll.

  • Appetizer : French Fries, Onion Rings, Chicken Nugget, Chicken Wings, Mini Spring Roll, Mini Wonton, Fish Nugget, dll.

  • Dessert : Pao Pao, Choco Pao, Coco Bio, dll.

  • Drinks : Thai Tea, Teh Tarik, Lemon Tea, Tea, Flavoured Chocolate, Chocolate, Mineral Water.

  • Coffee : Espresso, Americano, Red Velvet Latte, Green Tea Latte, Cappuccino, Moccacino, Flavoured Latte, Iced Moccacino Mint, Iced Caramel Mint


Selain menu diatas, Cyrano Cafe membagi 2 kategori makanan, seperti Special Menu dan Original Menu. Special Menu yang dimaksud seperti, Chicken Parmugiana, Kari Ayam, Rendang Ayam, Beef and Eeg, Special Fried Rice. Dan Original Menu meliputi, Chicken Wing, Grill Chicken, Beef Sausages, Chicken Crispy, dan Dory Crispy. Menu diatas belum semuanya, masih ada banyak lagi menu yang tidak disebutkan, seperti Soup, Salad, dll.


Sekian info yang bisa saya kasih, untuk harga sewaktu waktu dapat berubah.


selamat berkunjung.

No comments:

Post a Comment